Head of Corporate Affairs
Jakarta
Tentang Skha:
Skha adalah jasa konsultan manajemen yang berfokus pada pengembangan strategi manajemen dan bisnis untuk berbagai klien dari lintas industri. Skha menyediakan layanan konsultasi bisnis yang adaptif, lengkap, fleksibel, dan komunikatif yang, menggabungkan pemecahan masalah yang kompleks, penelitian yang menyeluruh, serta jaringan yang luas di berbagai industri untuk menyajikan kustomisasi solusi untuk tiap klien.
Awali rekam jejak Anda dengan langkah yang tepat;
Latih diri Anda untuk tumbuh di luar Zona Nyaman
Sebagai Head of Corporate Affairs, Anda akan bertanggung jawab untuk meningkatkan citra diri perusahaan dengan memantau pandangan publik terhadap Skha. Dengan lingkungan kerja yang memprioritaskan perkembangan tiap individu, kami mempersilahkan tiap tingkatan pelamar untuk mencoba bergabung dengan Skha.
Tugas dan Tanggung Jawab:
• Merencanakan dan membuat anggaran, serta mengelola kegiatan fungsi Corporate Affairs melingkupi General Affairs, Corporate Communication, Corporate Secretary, dan Legal
• Membentuk dan mengkoordinasikan tim untuk perencanaan dan implementasi inisiatif terkait tanggung jawab Corporate Affairs
• Merencanakan dan mengembangkan kebijakan perusahaan, serta mengevaluasi dan memantau pelaksanaannya
Kualifikasi:
• Gelar Sarjana dari bidang studi apapun, namun Manajemen, Komunikasi, atau Administrasi Bisnis akan diprioritaskan
• Minimal 3 tahun pengalaman kerja dalam Corporate Affairs
• Keterampilan komunikasi (lisan, tertulis, visual) yang luar biasa
• Pengalaman dalam branding atau pemasaran digital akan menjadi nilai tambah
Related Article
Peran Konsultan Manajemen Bagi Kemajuan Startup
Pengertian Lembaga Keuangan Bank dan Ragam Jenisnya di Indonesia
Artikel
Tingkatkan potensi Anda untuk menjadi kandidat terbaik
Persiapkan diri Anda sebaik mungkin dan jadilah kandidat pilihan utama dengan mengetahui tanggung jawab, keterampilan, serta cara berkomunikasi yang dibutuhkan oleh Konsultan Bisnis profesional.
Wawancara
Posisi Terkait Lainnya
If you’re looking to push your career forward with a new and exciting opportunity, we’ve got some positions available.